Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Monday, June 15, 2015

5 Tempat Wisata Terbaik Di Kabupaten Kota Malang

5 Tempat Wisata Terbaik Di Kabupaten Kota Malang - Kabupaten dan kota Malang merupakan salah satu kota yang memiliki tempat wisata yang diincar oleh banyak wisatawan baik asing maupun mancanegara. Dengan semakin berkembangnya potensi tour di Indonesia, kabupaten dan kota Malang pun ikut serta dalam rangka meningkatkan potensi wisata yang ada di wilayah tersebut. Salah satunya adalah dengan mempromosikan tempat tempat wisata yang alami maupun buatan kepada masyarakat luas.

Disini saya akan menjelaskan kepada sahabat yang berencana dan ingin berlibur ke kabupaten dan kota Malang mengenai 5 tempat wisata yang menurut saya paling keren dan paling kece untuk digunakan liburan bersama teman dan juga keluarga. Oke deh langsung saja, ini 5 tempat andalan yang tidak boleh Anda lewatkan ketika berlibur ke Malang.

5 Destinasi Wisata Terbaik Di Malang

1. Museum Angkut - Batu

museum angkut malang


2. Jatim Park 1 - Malang

 jatim park malang


3. Pulau Sempu - Malang

pulau sempu pantai sendang biru


4. Pantai Balai Kambang - Malang

pantai balai kambang malang
source : kompas.com

5. Batu Night Spectacular - Batu
batu night spectacular

Kelima tempat wisata tersebut merupakan tempat wisata yang menurut saya cukup keren dan sangat cocok dijadikan sebagai tempat refreshing keluarga. Selain pemandangan yang indah untuk wisata alamnya, juga menyediakan berbagai macam wahana menarik untuk wisata buatannya.

Demikian artikel dari saya mengenai 5 Tempat Wisata Terbaik Di Kabupaten Kota Malang. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Tempat Wisata Terbaik Di Kabupaten Kota Malang

0 comments:

Post a Comment