Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Thursday, February 18, 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Sendang Biru Malang Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Sendang Biru Malang Terbaru 2016 - Malang memang kabupaten yang pantainya sangat keren. Banyak sekali pantai yang ada di kabupaten ini. Ada Pantai Goa Cina, Pantai Tiga Warna, Pantai Ngliyep, Pantai Balai Kambang, dan masih banyak lagi pantai yang belum terkenal namun memiliki keindahan alam yang pastinya keren banget.

Nah, bagi temen temen yang mau ke Pulau Sempu, nanti pasti akan melewati pantai yang satu ini, yakni Pantai Sendang Biru. Pantai ini cukup mudah ditempuh dari Kota Malang. Cukup naik kendaraan ke arah Turen kemudian melanjutkan perjalanan ke arah selatan hingga mencapai depan loket masuk pantai. Biaya yang diperlukan untuk kesana juga tidak terlalu banyak, so tempat ini pasti cocok untuk kalian yang ingin bersenang senang di pantai.

Harga Tiket Masuk Pantai Sendang Biru Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Sendang Biru Malang Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Sendang Biru

Sebagaimana yang sudah kami jelaskan di artikel Harga Tiket Masuk Pulau Sempu. Biaya tiket masuk pantai ini adalah sebesar Rp 5.000 rupiah saja. Sebuah nilai yang cukup murah, meskipun saya tahu perjalanan menuju ke pantai ini juga cukup jauh, hehe. Tapi tidak masalah, ketika sampai di tempat ini anda pasti akan lupa dengan berapa biaya  yang sudah anda keluarkan, karena pantai ini juga terbilang sangat indah.

Jadi tunggu apalagi, mari mengajak teman, saudara, dan teman teman kita untuk menikmati betapa indahnya Indonesia. Namun jangan lupa bro and sista, aturan aturan juga perlu untuk diperhatikan, jangan buang sampah dan mengotori pantai, jangan berbuat yang melanggar norma, serta  pastikan keselamatan juga saat anda berenang di laut lepasnya.

Demikian artikel yang bisa saya buat mengenai Harga Tiket Masuk Pantai Sendang Biru Malang Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Pantai Sendang Biru Malang Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment