Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Friday, April 3, 2015

Harga Tiket Masuk Wisata G-Land Pantai Plengkung Banyuwangi Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Wisata G-Land Pantai Plengkung Banyuwangi Terbaru 2016 - Pantai Plengkung atau biasa dikenal dengan sebutan G-Land atau juga kadang disebut juga sebagai ombak kedua terbaik di seluruh dunia setelah Hawaii merupakan salah satu tempat wisata di Jawa Timur yang tidak boleh lupa untuk dikunjungi.

Bagi anda pecinta traveller dan juga pecinta suasana pantai, rasanya tidak akan pas jika kita melewatkan ombak indah yang ada di pantai ini. Pantai Plengkung berada di wilayah Taman Nasional Alas Purwo (TNAP) yang merupakan taman nasional yang berada di wilayah bagian selatan Kabupaten Banyuwangi.

Di Taman Nasional Alas Purwo ini terdapat banyak sekali tempat wisata, baik itu Pantai Plengkung, Teluk Ijo, Suasana Goa Alas Purwo, dan banyak lagi yang lainnya.

Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Plengkung


Harga Tiket Masuk Wisata G-Land Pantai Plengkung Banyuwangi Terbaru April 2015
Keindahan Ombak Pantai Plengkung

Untuk memasuki wilayah Taman Nasional Alas Purwo, berikut harga tiket masuknya :

1. Harga tiket masuk taman nasional : Rp. 5.000,-
2. Harga tiket untuk menyebrang ke hutan lindung dan tepi pantai laut selatan Rp. 5.000,-

Harga Tiket Masuk Wisata Taman Nasional Alas Purwo
Pintu masuk Taman Nasional Alas Purwo

Satu hal lagi yang perlu diperhatikan, ketika kita sudah sampai ke Pintu Masuk Taman Nasional Alas Purwo, kita tidak diperbolehkan melanjutkan perjalanan menggunakan mobil pribadi. Kita harus melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki atau menyewa truk / pick up yang disewakan di sana. Untuk harganya saya belum pernah konfirmasi langsung setelah ada kenaikan harga BBM. Tapi untuk pick up, mungkin berkisar di angka 200 ribu untuk antar jemput.

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Wisata G-Land Pantai Plengkung Banyuwangi Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Wisata G-Land Pantai Plengkung Banyuwangi Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment