Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Monday, February 22, 2016

Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Jogjakarta Terbaru 2015

Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Magelang Terbaru 2015 – Setelah pada artikel sebelumnya saya memberikan informasi kepada teman teman mengenai 10 Tempat Wisata Paling Menarik di Yogyakarta, pada kali ini saya akan menjelaskan lebih detail lagi salah satu dari 10 tempat wisata yang telah saya jelaskan di artikel tersebut. Kali ini saya akan memberikan informasi Candi terbesar dan termegah di Indonesia dan merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia yakni Candi Borobudur yang sudah terkenal di seluruh penjuru dunia.

Candi Borobudur merupakan candi yang dibangun sekitar abad 9 atau sekitar tahun 800 M pada masa wangsa Syailendra. Candi tersebut terletak di Kabupaten Magelang atau kurang lebih 50 km dari Yogyakarta. Candi Borobudur merupakan tujuan wisata utama para wisatawan jika ke Yogyakarta. Bangunan yang indah dan megah itu merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Sehingga hal tersebut menyebabkan banyak sekali wisatawan mancanegara maupun domestik yang datang ke Candi Budha terbesar di Indonesia ini.

Candi Borobudur yang terletak di jawa Tengah ini mudah sekali di jangkau. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau pun kendaraan umum untuk sampai ke Candi Borobudur. Beberapa kota yang terletak dekat dengan Candi Borobudur adalah Kota Yogyakarta ( selatan ), Kota Semarang ( utara ), dan Kota Solo ( timur ). Dari yogyakarta anda memerlukan waktu kurang lebih 1 jam untuk sampai ke Candi Borobudur. Dari semarang anda perlu sekitar 3 jam untuk sampai ke candi Borobudur. Dan dari solo anda bisa memilih untuk lewat Semarang atau Yogyakarta. Kalau menurut saya, lebih cepat anda lewat Yogyakarta. Jika anda lewat Semarang anda memerlukan waktu yang lebih lama.

Setelah saya menjelaskan deskripsi singkat mengenai Candi Borobudur dan rute perjalanan di atas, berikutnya saya akan menjelaskan mengenai harga tiket masuk Candi Borobudur dan juga jam buka candi yang merupakan salah satu dari 7 keajaiban dunia tersebut.

Harga Tiket Masuk Candi Borobudur 2016

Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Jogjakarta Terbaru 2015

Harga Tiket Masuk Candi Borobudur

Berikut ini merupakan daftar harga tiket masuk bagi wisatawan domestik dan juga wisatawan mancanegara yang ingin berwisata ke Candi Borobudur yang merupakan salah satu keajaiban dunia yang ada di Indonesia:

NoWisatawanHarga Tiket Masuk
1Domestik UmumIDR 30.000
2Domestik PelajarIDR 12.500
3Mancanegara DewasaUSD 20
4Mancanegara Anak AnakUSD 8

Harga tiket masuk Candi Borobudur di atas merupakan harga tiket masuk untuk semua pengunjung yang akan ke Candi Borobudur baik domestik maupun mancanegara. Untuk anak anak, biasanya dikenakan harga tiket pelajar untuk wisatawan domestik.

Jam Buka Candi Borobudur

Berdasarkan keterangan yang tertera pada loket masuk Candi Borobudur, Candi ini dibuka setiap hari pada Pukul 06.00 – 17.00 WIB.

Demikian artikel mengenai Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Terbaru 2015 yang bisa saya informasikan kepada teman teman. Semoga bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Jogjakarta Terbaru 2015

0 comments:

Post a Comment