Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Monday, August 8, 2016

Harga Tiket Masuk Umbul Ponggok Klaten Terbaru 2017

Harga Tiket Wisata Umbul Ponggok Klaten Terbaru 2017 - Akhirnya setelah berbulan bulan ada kesibukan kuliah, pada kali ini admin dari hargatiketwisata bisa hadir kembali menyapa anda semua yang membutuhkan informasi mengenai harga tiket wisata semua objek wisata Indonesia khususnya yang berada di propinsi Jawa Timur.

Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sedikit informasi mengenai salah satu tempat wisata andalan kabupaten Klaten, salah satu kabupaten yang berada di Jawa Tengah. Pastinya kebanyakan dari anda pasti akan sangat ingin sekali bermain air dan juga foto di tempat yang sangat keren ini yang bernama Umbul Ponggok atau kadang juga ada yang menyebut Unggul Ponggok.

Bagi yang belum tahu gimana foto kerennya, langsung aja deh saya kasih sedikit bocoran fotonya di bawah ini:

Harga Tiket Wisata Umbul Ponggok Klaten Terbaru 2017

Harga Tiket Wisata Umbul Ponggok Klaten Terbaru 2016

Hayo, pastipada kaget dan takjub kan. Kok bisa foto kayak gitu di tempat air tawar. Sekali lagi, air tawar lho ini, bukan air laut kayak tempat tempat snorkeling terkenal seperti Bunaken dan juga Pulau Menjangan di perbatasan Banyuwangi Bali.

Bagi yang mau datang ke Umbul Ponggok, berikut ini rute lokasi yang bisa di tempuh untuk menuju kesana.

Rute Lokasi Umbul Ponggok Klaten

Apabila anda saatini sedang ada di Jogjakarta atau di daerah Candi Prambanan, anda bisa mengarahkan kendaraan pribadi Anda ke arah Kota Solo. Melalui jalan ini anda akan menempuh jarakselama kurang lebih satu jam.

Pada saat anda telah sampai di persipangan depan RSUD Suradji Tirtonegoro, anda lurus saja hingga sampai di GOR Gelarsena Klaten. Dari GOR tersebut belok kiri ke arah Jatinom / Polanharjo hingga persimpangan dekat Markas Koramil di sebelah kiri jalan. Anda cukup mengikuti jalan ini dan akan sampai ke wisata Umbul Ponggok.

Agar anda lebih pengen kesana, saya tambah deh fotonya, hehe

Keindahan umbul ponggok klaten

snorkeling umbul ponggok klaten

foto gambar umbul ponggok klaten

Harga Tiket Umbul Ponggok Terbaru

Berdasarkan informasi dari saudara saya yang kesana beberapa bulan lalu, berikut ini informasi harga tiket masuknya

Harga tiket masuk : Rp. 8.000
Biaya Sewa kacamata snorkling : Rp. 13.000
Biaya Sewa pelampung: Rp. 7.000
Biaya Sewa kaki katak : Rp.  13.000
Biaya Sewa kamera bawah air 1/2jam : Rp.  60.000
Biaya Sewa kamera bawah air 1 jam : Rp.  100.000
Ganti baju : Rp. 1.000
Kamar Mandi : Rp. 2.000

Demikian artikel dari kami mengenai Harga Tiket Wisata Umbul Ponggok Klaten Terbaru 2017. Terima kasih dans emoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Umbul Ponggok Klaten Terbaru 2017