Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Sunday, December 27, 2015

Harga Tiket Pantai Payangan Jember Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Pantai Payangan Jember Terbaru 2017 - Pantai Payangan merupakan salah satu pantai yang cukup unik dan indah yang ada di Kabupaten Jember. Pantai ini lokasinya berdekatan dengan Pantai Papuma dan Watu Ulo. Jadi apabila anda berwisata ke dua pantai tersebut, jangan lupa mampir juga ke pantai Payangan ini yang hanya ditempuh 15 menit dari pintu masuk Pantai Papuma dan Watu Ulo.

Pantai Payangan inimerupakan pantai dengan bukit yang indah. Pasirnya memang tidak berwarna putih sebagaimana Pantai Papuma di sebelahnya, Pantai Payangan pasirnya hitam, namun dengan adanya bukit yang eksotik, pantai ini sangat cocok bagi remaja maupun orang dewasa yang mau berselfie. Berikut di bawah ini gambar Pantai Payangan.

Harga Tiket Masuk Pantai Payangan Jember

Harga Tiket Pantai Payangan Jember

Harga Tiket Masuk Pantai Payangan

Bagi anda yang mau ke pantai ini, anda tidak perlu merogoh kocek yang sangat dalam, karena Pantai ini masih belum dieksploitasi oleh Dinas Pariwisata Jember, sehingga belum ada tiket masuk resmi.

Untuk ke pantai ini, anda cukup membayar uang Rp. 5.000 saja untuk parkir yang dibuat oleh warga sekitar. Jadi saya rasa sangat murah sekali dan tentunya wajib untuk anda kunjungi.

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Pantai Payangan Jember Terbaru 2017. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Pantai Payangan Jember Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment