Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Wednesday, November 25, 2015

Harga Tiket Masuk Pantai Popoh Tulungagung Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Popoh Tulungagung Terbaru 2016 - Pantai Popoh merupakan salah pantai yang indah yang telah menjadi objek wisata idola di Jawa Timur pada umumnya dan juga di Kabupaten Tulungagung pada khususnya. Pantai ini merupakan sebuah pantai yang berupa teluk yang jaraknya tidak terlalu jauh dengan Pantai Prigiyang juga merupakan sebuah objek wisata andalan di daerah pojok barat daya Jawa Timur.


Pantai Popoh berada di wilahay Besuki Tulungagung. Saat ini akses jalan menuju pantai ini memang sudah baik. Tidak seperti dulu yang jalannya beraspal namun aspalnya sudah rusak sehingga ketika menuju kesana akan kesulitan untuk kendaraan kendaraan tertentu. Jadi anda sekeluarga tentunya akan merasa lebih aman dan nyaman ketika akan menuju lokasi wisata tersebut yang memang tidak terlalu jauh dari jantung kota Kabupaten Tulungagung.

Harga Tiket Masuk Pantai Popoh Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Popoh Tulungagung Terbaru 2015

Pantai Popoh merupakan pantai  yang memang masih terjaga kebersihannya. Karena pantai ini memang cukup terawat. Hanya saja apabila ada banyak sampah dari laut, itu adalah karena memang banyaknya sampah yang ada di lautan. Jadi bisa dikatakan secara umum pantai ini masih tergolong bersih.

Fasilitas di Pantai Popoh

Pantai Popoh memiliki beberapa fasilitas yang bisa dimanfaatkan, yaitu :
1. Penginapan
2. Musholla
3. Toilet
4. Tempa tistirahat yang luas
5. Warung makan yang murah dan enak

Harga Tiket Masuk Pantai Popoh

Harga tiket masuk Pantai Popoh sangatlah murah. Hanya dengan uang sebesar Rp. 3.000 anda sudah bisa memasuki kawasan wisata ini. Namun harga tersebut tentunya belum dilengkapi dengan biaya parkir yang juga tidak terlalumahal. Jadi untuk anda dan keluarga yang sedang mencari tempat liburanmurah serta akses yang tidak terlalu sulit. Tentunya pantai ini bisa menjadi salah satu pilihan.

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Pantai Popoh Tulungagung Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Pantai Popoh Tulungagung Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment