Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Tuesday, September 1, 2015

Harga Tiket Masuk Batu Secret Zoo Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Batu Secret Zoo Terbaru 2017 - Batu Secret Zoo merupakan salah satu wahana wisata yang termasuk dalam wilayah Jatim Park Grup. Dalam wisata Jatim Park juga terdapat wahana wisata lain semisal Jawa Timur Park 1 dan juga Eco Green Park.

Di Batu Secret Zoo anda akan dimanjakan dengan suguhan kebun binatang yang modern. Kebun binatang yang bersih, terawat serta terdapat beberapa satwa yang khas dari dalam dan luar negeri.

Bagi anda yang berkunjung ke Kota Batu, jangan lupa menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Batu Secret Zoo. Tentunya anda juga bisa mengajak anak anak serta keluarga besar anda karena harga yang ditawarkan sebanding dengan fasilitas dan juga hiburan di sana.

Bagi anda yang berkunjung Batu Secret Zoo anda bisa melihat berapa harga tiket masuk ke wahana wisata tersebut. Berikut ini merupakan list harga beberapa wahana wisata di Jawa Timur Park.

 Harga Tiket Masuk Batu Secret Zoo Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Batu Secret Zoo Terbaru 2015

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Batu Secret Zoo Terbaru 2017. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Tiket Masuk Batu Secret Zoo Terbaru 2017

1 comments:

  1. nice info.... untuk update, kemarin hari senin ( 11 July 2016 ) saya ke Jatim Park 2 dengan Paket ( Batu Secret Zoo dan Museum Satwa ) dengan tarif 105 K .... semoga infornya bermanfaat yahh untuk temen temen yang mau liburan ke Batu dan Ngalam....

    ReplyDelete