Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Sunday, June 19, 2016

Harga Tiket Masuk Gembira Loka Zoo Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Gembira Loka Zoo Jogjakarta Terbaru 2016 - Kebun binatang merupakan salah satu wahana wisata yang menjadi tempat wisata favorit bagi anak anak khususnya yang berusia di tingkat kanak kanak dan juga sekolah dasar. Dengan berwisata ke kebun binatang tentunya diharapkan siswa siswi tersebut mengetahui jenis jenis hewan dan juga karakteristiknya.

Salah satu kebun binatang yang populer adalah Gembira Loka Zoo di Jogjakarta. Bagi anda yang ingin berwisata kesana, berikut adalah informasi harga tiketnya.

Harga Tiket Masuk Gembira Loka Zoo Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Gembira Loka Zoo Terbaru 2016

Berdasarkan pada keterangan gambar di atas, dapat kita ketahui bahwa harga tiket masuk Gembira Loka Zoo adalah sebesar Rp. 25.000 pada hari biasa (senin-jumat) serta Rp. 30.000 pada hari sabtu, minggu, dan hari libur. 

Pada gambar tersebut juga disebutkan bahwa untuk rombongan akan mendapatkan diskon khusus, yakni dengan persyaratan jumlah rombongan minimal 25 orang serta membawa surat pengantar dari instansi atau lembaga terkait yang berwisata ke Gembira Loka Zoo.

Harga Tiket Khusus Gembira Loka Zoo Terbaru 2016

Pada gambar yang kedua dijelaskan bahwa untuk beberapa hari tertentu terdapat tiket khusus. Pada tanggal tanggal yang tertera pada gambar di atas adalah tanggal khusus dan harganya berbeda dengan hari biasa seperti yang tertulis pada gambar pertama.

Demkian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Gembira Loka Zoo Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Gembira Loka Zoo Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment