Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Monday, September 7, 2015

Harga Tiket Masuk Pantai Goa China Malang Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Goa China Malang Terbaru 2016 - Pantai Goa China merupakan salah satu pantai yang memberikan view yang menawan yang berlokasi di daerah pantai selatan Kabupaten Malang.Pantai ini merupakan salah satu pantai pilihan ketiga ketika berkunjung ke kabupaten malang. Pantai pilihan pertama adalah Pantai Sendang Biru dan yang kedua adalah Pantai Balai Kambang.

Pantai Goa China ini berada di Kecamatan Sumber Manjing Wetan tepatnya berada di Desa Sitiarjo. bagi anda yang ingin menuju kesana, anda bisa memilih rute berikut dari Kota Malang. dari kota malang anda berjalan ke arah selatan menuju Gadang - Bululawang - Turen - Sumber Manjing Wetan dan Sitiarjo. Dari sana nanti akan ada penanda menuju pantai Goa China.

Harga Tiket Masuk Pantai Goa China Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Goa China Malang Terbaru 2015

Harga tiket Pantai Goa China sangat terjangkau bagi setiap orang. Pada saat ini harga tiket masuknya adalah sebesar Rp. 10.000. Sebuah harga yang terjangkau dan murah apabila dibandingkan dengan keindahan alam yang disuguhkan oleh pantai ini.

Oleh karena itu, ayo mengajak saudara, teman dan keluarga menuju pantai Goa China. Pantai ini bisa ditempuh menggunakan sepeda motor, mobil pribadi serta mini bus. Namun kalau lewat, agar hati hati karena kondisi jalan yang agak rusak.

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Pantai Goa China Malang Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Pantai Goa China Malang Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment