Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Saturday, June 20, 2015

Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Balai Kambang Malang Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Balai Kambang Terbaru Januari 2016 – Jawa Timur salah satu propinsi yang memiliki banyak sekali wisata pantai yang indah dan mempesona. Salah satu wilayah pantai yang menurut saya cukup eksotik adalah Pantai Balai Kambang yang berada di bagian selatan Kabupaten Malang.

Pantai Balai Kambang merupakan pantai yang penampakannya hampir mirip dengan Pantai Tanah Lot. Karena keduanya memiliki kemiripan dalam bentuk keberadaan karang besar di tengah laut dimana di atas karang tersebut terdapat semacam balai atau tempat untuk pemujaan. Di Tanah Lot balai tersebut merupakan sebuah pura untuk umat hindu. Sedangkan kalau di Balai Kambang tersebut merupakan tempat pemujaan pada jaman masih kerajaan, namun sekarag juga masih ada yang menggunakannya untuk bersemedi.

Perjalanan ke Pantai Balai Kambang ini medannya memang lumayan jauh apabila dari Kota Malang, namun anda tidak perlu khawatir karena akses jalan disana sudah cukup bagus dan sudah banyak jasa travel yang siap mengantarkan anda ke tempat tersebut. Jadi jika Anda ingin berlibur kesini, anda bisa melakukan search di google.com dan mencari jasa travel yang memberikan harga serta pelayanan yang sesuai dengan kantong anda.

Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Balai Kambang

Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Balai Kambang Malang Terbaru 2015
source : kompas.com

Menurut informasi dari beberapa teman yang bulan Mei kemarin sempat jalan jalan ke sana. Harga tiket masuk Pantai Balai Kambang adalah sebesar Rp. 15.000 per orang. Harganya masih sangat murah meriah dan pastinya sesuai dengan kantong anda. Jadi jika anda sedang bepergian atau travelling ke Jawa Timur, atau Anda sedang bekerja dan kuliah di Malang, sempatkan sedikit waktu Anda untuk berlibur di Balai Kambang, dijamin pasti akan ketagihan dan ingin kesana lagi, hehe.

Demikian informasi dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Balai Kambang Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Balai Kambang Malang Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment