Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Thursday, August 11, 2016

Harga Tiket Masuk Omah Kayu Batu Malang Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Omah Kayu Batu Malang Terbaru 2017 - Omah Kayu atau kadang juga disebut Rumah kayu merupakan salah satu destinasi objek wisata pilihan yang ada di Kota Batu. Lokasi tempat wisata ini cukup dekat dengan alun alun Kota Batu dan juga pemandian Songgoriti. Dari alun alun cukup ditempuh dalam waktu sekitar 15 menit ke arah barat.

Rumah Kayu atau Omah Kayu ini memang merupakan objek wisata buatan yang memang dibuat dan didesain untuk anda yang menyukai melihat panorama alam kota Batu dari atas puncak Gunung. Di dekat Omah kayu ini terdapat wisata paralayang yang memang merupakan pilihan wisata paling ngehits di Kota Batu.

Harga Tiket Masuk Omah Kayu Batu Malang Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Omah Kayu Batu Malang Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Omah Kayu

Bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat ini, anda tidak perlu merogohkocek yang sangat mahal. Anda hanya pelu mengeluarkan selembar uang lima ribuan untuk 1 orang pengunjung. Harga ini cukup murah dan menurut saya memang sangat murah, sehingga pastinya pas untuk anda yang ingin berwisata dengan budget yang minim.

Wisata Rumah Kayu BAtu MAlang


Bagi anda yang kesini, jangan lupa membawa makanan ringan dan minuman, karena meskipun di atas sebelum tempat masuk Omah Kayu ada yang jual makanan, tapi harganya cukup mahal apabila dibandingkan dengan membeli di bawah. Lebih hemat bawa makanan sendiri dan dimakan di sekitar omah kayu.

Omah Kayu Batu Malang

Demikian informasi dari kami mengenai Harga Tiket Masuk Omah Kayu Batu Malang Terbaru 2017. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Omah Kayu Batu Malang Terbaru 2017