Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Tuesday, September 13, 2016

Harga Tiket Masuk Teluk Love Jember Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Teluk Love Jember Terbaru 2017 - Teluk Love Jember merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang baru beberapa tahun ini menjadi trending wisata di Jember. Teluk yang berdekatan dengan Pantai Watu Ulo dan juga Pantai Papuma ini saat ini menjadi incaran para pemuda pemudi jember dan juga mahasiswa yang sedang melaksanakan studi di kota ini.

Beberapa hari yang lalu juga ada teman yang ke Teluk Love ini, dulunya sih gratis dan apa daya saat ini sudah mulai ada tiket masuk sehingga tentunya akan saya update beritanya di blog ini yang memang khusus untuk memberikan informasi mengenai harga tiket wisata di Indonesia.

Harga Tiket Masuk Teluk Love Jember Terbaru 2017


Pantainya keren kan. Pantai ini memang sangat keren dan cocok digunakan untuk mengompor-ngompori teman anda yang belum pernah kesini. Selain itu lokasi teluk ini juga seringkali dijadikan sebagai lokasi untuk melakukan foto pre wedding karena memang lokasinya cocok dan pas, terlebih lagi dengan nama teluk lope lope alias teluk cinta.

Harga Tiket Masuk Teluk Love

Mau tau harganya, harganya cukup murah, hanya dengan merogoh kocek Rp. 5.000 saja anda sudah bisa memasuki teluk ini. Oh iya, harganya per orang ya bro, bukan per keluarga, hehehe. Untuk parkir, ada biaya retribusi oleh masyarakat setempat dan harganya juga cukup terjangkau, biasanya kalau mobil kena 5 ribu, motor kena 2 ribu.


Teluk dan pemandangan pantai dari bukit inimemang cukup keren. Oh iya, saya lupa ngasih tau, kalau mau ke tempat ini, temen temen harus mendaki bukit ini terlebih dahulu ya. Gak terlalu tinggi kok, jadi saya yakin temen temen kuat kok nanjaknya.

Tambahan, jangan lupa bawa makanan dan minuman ya saat di atas, bawa tikar atau tenda juga kalau mau ngecamp disini, kalau malam agak dingin dan belum ada tempat duduk bagi pengunjung.

Demikian informasi dari kami mengenai berapa Harga Tiket Masuk Teluk Love Jember Terbaru 2017. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Teluk Love Jember Terbaru 2017