Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Friday, April 10, 2015

Harga Tiket Masuk Wisata Snowbay Terbaru Januari 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Snowbay Waterpark Terbaru 2016 - Snowbay merupakan salah satu wahana wisata di TMII yang bertemakan water park atau tempat rekreasi dengan wahanan bermain adalah yang berhubungan dengan air. Disini anda bersama keluarga bisa menikmati keindahan serta keseruan bermain dengan wahana air.

Snowbay merupakan wahana paling imajinatif yang ada di Kota Jakarta. Anda bersama keluarga bisa menikmati suasana pegunungan yang dilengkapi dengan salju yang sangat keren yang merupakan keindahan wisata yang ditawarkan oleh Snowbay Waterpark ini.

Snowbay Waterpark
Snowbay Waterpark

Snowbay waterpark di TMII ini menyediakan beberapa wahana dengan atraksi air yang terbaik serta memberikan pengalaman yang gokil dan sangat luar biasa. Snowbay waterpark ini merupakan perpaduan antara permainan air serta wahana hiburan yang bertujuan untuk memberikan pengalaman yang berkesan bagi pengunjung.

Buat Anda yang ingin mengetahui berapa harga tiket masuk Snowbay Waterpark 2016, berikut merupakan harga tiketnya :

Harga Tiket Masuk Wisata Snowbay Waterpark Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Snowbay Waterpark Terbaru 2015

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Wisata Snowbay TMII Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Contact info Snowbay = +6221 877-835-30

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Wisata Snowbay Terbaru Januari 2016

1 comments:

  1. memang bagus snowbay ombak buatanya bikin penasaran pengen kesana lagi

    ReplyDelete