Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Monday, February 22, 2016

Harga Tiket Masuk Kebun Raya Bogor Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Kebun Raya Bogor Terbaru 2016 – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa tempat wisata yang ada di daerah Jawa Barat. Setelah pada artikel saya membahas mengenai Harga Tiket Kawah Putih Ciwidey Bandung serta Harga Tiket Gunung Tangkuban Perahu. Pada kali ini waktunya saya membahas salah satu wanawisata yang sangat terkenal di Indonesia, yakni Kebun Raya Bogor.

Kebun Raya Bogor merupakan kebun raya yang terbesar di Indonesia yang memiliki koleksi ribuan spesies dari yang berukuran kecil hingga besar. Di Kebun Raya Bogor ini semua spesies tersebut tertata secara rapi berdasarkan kedekatan spesies tersebut secara nama ilmiah atau kedekatan secara klasifikasinya. Sampai saat ini Kebun Raya Bogor ini masih menjadi tujuan wisata favorit warga Kota Bogor dan juga warga ibukota pada umumnya.

Selain spesies yang beraneka ragam, Kebun Raya Bogor juga menawarkan suasana alam yang rindang dan segar. Suasana alam seperti ini adalah hal yang langka saat ini. Terlebih lagi bagi warga ibukota yang tiap hari harus menghirup udara yang penuh dengan polusi kendaraan bermotor. Jadi, Kebun Raya Bogor ini bisa jadi semacam rehat tubuh kita dan juga untuk menghirup oksigen yang segar. Jadi apabila anda menuju Kebun Raya Bogor, jangan lupa luangkan waktu sejenak untuk duduk dan beristirahat di bawah pohon pohon yang ada di sana. Tapi jangan duduk di bawah pohon yang tua, karena rawan roboh.

Setelah kita membahas beberapa hal serta deskripsi mengenai Kebun Raya Bogor ini, sekarang waktunya membahas lokasi Kebun Raya Bogor serta harga tiket masuk Kebun Raya Bogor.

Harga Tiket Masuk Kebun Raya Bogor Terbaru

Harga Tiket Masuk Kebun Raya Bogor Terbaru 2016

Lokasi Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor berada di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 13 Kota Bogor. Sebuah wilayah yang berada di sekitar pusat kota Bogor. Jadi lokasi ini tentunya sangat mudah diakses bagi anda yang berada di dalam kota Bogor atau di luar kota Bogor.

Rute Menuju Kebun Raya Bogor

Bagi Anda yang berasal dari luar kota Bogor, berikut merupakan rute menuju ke lokasi tersebut :
a. Kereta Api
Dari stasiun Kota Bogor, naik Angkot trayek 02 dan 10, nanti turun di depan pintu gerbang utama Kebun Raya Bogor.

b. Bus Umum
Dari Terminal Baranangsiang kota Bogor, naik angkot trayek 06 dan 13, nanti turun di depan pintu gerbang utama Kebun Raya Bogor

c. Kendaraan Pribadi
Untuk anda pengguna mobil pribadi, anda bisa masuk Kebun Raya Bogor melalui 4 pintu gerbang berikut ini:
Pintu gerbang utama : Depan pasar kota Bogor
Pintu gerbang 2 : Jln Ir. H. Juanda
Pintu gerbang 3 : Pertigaan Jln Raya Pajajaran dan Jln Jalak Harupat
Pintu gerbang 4 : Seberang Institut Pertanian Bogor

Harga Tiket Masuk Kebun Raya Bogor

Berikut ini adalah daftar harga tiket masuk bagi  anda yang ingin mengunjungi Kebun Raya Bogor

NoWisatawanHarga Tiket Masuk
1Domestik IDR 14.000
2MancanegaraIDR 25.000
3ParkirIDR 5.000
4Tiket Sepeda KelilingIDR 5.000
5Tiket Mobil KelilingIDR 30.000

Jam Buka Kebun Raya Bogor

Berikut ini adalah jam buka beberapa toko serta tempat wisata yang ada di Kebun Raya Bogor.
Jam Buka Kebun Raya Bogor

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Kebun Raya Bogor Terbaru 2015. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Kebun Raya Bogor Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment