Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Monday, May 30, 2016

Harga Tiket Masuk BJBR Probolinggo Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk BJBR Probolinggo Terbaru 2017 - BJBR atau Beejay Bakau Resort merupakan salah satu wisata yang terkenal di wilayah Probolinggo. Tempat wisata ini merupakan wisata alami yang sudah dilengkapi dengan wisata buatan dan juga beberapa wahana yang tentunya sangat menyenangkan bagi anda dan keluarga pada saat berkunjung ke tempat ini. BJBR Probolinggo sudah menjadi trend bagi anak muda Probolinggo, siapa yang belum pernah kesini berarti bukan anak gaul.

BJBR Probolinggo ini merupakan potensi wisata ketiga setelah Gunung Bromo dan Rafting Songa, jadi apabila anda telah mengunjungi Bromo, maka anda juga harus merasakan keindahan tempat ini juga karena memangletaknya tidak jauh dari terminal maupun stasiun Probolinggo. Nah, bagi anda yang ingin kesini, berikut adalah informasi harga tiket dan juga beberapa fasilitas yang ada di tempat ini.

Harga Tiket Masuk BJBR Probolinggo Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk BJBR Probolinggo Terbaru 2016
Icon BJBR yang biasa dipakai selfie
Harga Tiket Masuk BJBR Probolinggo

Harga tiket masuk di BJBR cukup murah, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.000 per orang untuk weekday (senin-jumat). Sedangkan untuk weekend dan hari libur anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 20.000per orang.

Fasilitas di BJBR Probolinggo

Fasilitas yang ada di lokasi wisata ini, disini selain menikmati keindahan pantai dengan bakaunya yang indah, disini juga tersedia pantai pasir putih buatan, selain itu juga terdapat resto dengan nama Rest O tent yang menyediakan menu yang istimewa. Selain itu juga terdapat sebuah rumah kayu dengan desain yang keren di atas tanaman bakau dengan nama The Bungalows.

Selain fasilitas tersebut, disini juga terdapat wahana permainan berupa flying fox dan juga waterboom yang cocok untuk anak anak. Sehingga selain bisa memberikan edukasi kepada anak tentang bakau, anda juga bisa membuat anak anda senang dengan bermain air di pantai buatan serta waterboom dan juga berflyng fox agar anak anda tidak takut.

Selain fasilitas itu, disini juga ada gedung pertemuan dengan nama Beejay Sabha Samudera yang bisa digunakan untuk umum atau acara acara tertentu. Selain itu semua juga telah ada banyak toilet dan juga musholla dengan desain yang keren.

Demikian artikel yang bisa saya sampaikan mengenai Harga Tiket Masuk BJBR Probolinggo Terbaru 2017. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk BJBR Probolinggo Terbaru 2017

1 comments: