Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Tuesday, September 13, 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Watu Ulo Beach Jember Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Pantai Watu Ulo Beach Jember Terbaru 2017 - Pantai Watu Ulo merupakan salah satu pantai yang cukup terkenal dengan legenda serta fenomena mistisnya. Pantai ini sebenarnya tidak terlalu bagus, namun bagi yang ingin bersantai ria sambil menikmati kehororan pantai ini, bolehlah mencoba untuk camp atau untuk berkunjung ke tempat ini.

Berdasarkan informasi dari beberapa warga setempat, pantai Watu Ulo ini memang benar terdapat makhluk dunia lain yang berbentuk atau nampak menyerupai dengan ular. Selain itu, di dekat makhluk seperti ular tersebut juga terdapat banyak sekali wujud wanita dengan lidah yang dipenuhi dengan darah. Hal ini berarti bahwa memang pantai dan lokasi ini cukup angker dan berbahaya, sehingga pengunjung dilarang berjalan menaiki bebatuan pantai Watu Ulo ini

Harga Tiket Masuk Pantai Watu Ulo Jember Terbaru 2017


Begitulah penampakan Watu Ulo secara memanjang yang saya ambil dari koleksi si mbah kesayangan kita, alias mbah Google. Di papan tersebut tertulis larangan bagi pengunjung untuk menapaki watu ulo tersebut, karena sesuai cerita di atas dan juga kejadian malang yang menimpa beberapa pengunjung dan akhirnya harus tenggelam dan meninggal di lokasi wisata ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Watu Ulo

Untuk harga tiket, setiap orang dikenakana taris sebesar 7500 rupiah. Dan baisanya untuk anak anak free tiket. Selain itu juga dikenakan biaya untuk mobil masuk sebesar 10000 rupiah dan biaya untuk motor sebesar 5000 rupiah.

Saya sudah lama tidak kesana, biasanya loket tiket ini tutup jam 5 sore. Oleh karena itu, kalau ingin masuk secara free, datang aja malam hari di atas jam 5 sore.


Gambar di atas menunjukan kepatuhan pengunjung untuk tidak naik ke watu ulo tersebut. Selain itu, bagi anda yang mengajakanak anda ke pantai ini, jangan lupa untuk selalu mengawasi putra putri anda, karena ombak di lokasi ini apabila menjelang sore akan cukup besar dan bisa memberikan bahaya kepada keluarga anda.

Demikian informasi dari kami mengenai berapa Harga Tiket Masuk Pantai Watu Ulo Beach Jember Terbaru 2017. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Pantai Watu Ulo Beach Jember Terbaru 2017