Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Sunday, May 29, 2016

Harga Tiket Masuk The Taman Dayu Waterpark Pandaan Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk The Taman Dayu Waterpark Pandaan Terbaru 2016 - Pandaan merupakan salah satu kecamatan yang ada di Pasuruan yang berada di sebelah barat yang merupakan daerah yang akan dilalui saat dari Surabaya akan ke Kota Malang. Daerah Pandaan ini selalu ramai karena di daerah ini terdapat banyak industri, sehingga banyak orang yang bekerja di tempat ni dari luardaerah Pandaan.

Selain banyak industri, Pandaan juga merupakan tempat yang identik dengan lokasi yang santai dan menyenangkan serta cocok untuk dilakukan refreshing. Selain itu di tempat ini juga terdapat 2 tempatgolf yang seringkali menjadi tujuan wisata oleh orang yang hobi melakukan golf di Jawa Timur. Apalagi ditambah Pandaan inidekat dengan Prigen dan Trawas yang merupakan lokasi wisata malam untuk anda yang suka dengan tempat yang berhawa sejuk, tentunya setiap harinya banyak orang yang datang ke Pandaan.

Pada kali ini saya akan membahas salah satu tempat rekreasi yang bisa dijadikan pilihan ketika anda berkunjung ke Pandaan bersama keluarga. Wisata ini adalah The Taman Dayu Waterpark, yaitu sebuah wahana wisata air yang merupakan kolam renang dengan dilengkapi beberapa permainan yang sangat menyenangkan dan tentunya membuat kita dan keluarga kita akan refresh sejenak. Bagi anda yang ingin kesana, berikut ini adalah informasi harga tiketnya.

Harga Tiket The Taman Dayu Waterpark Pandaan 2016

Harga Tiket Masuk The Taman Dayu Waterpark Pandaan Terbaru 2016
GambarAtas Taman Dayu Waterpark

Harga Tiket Masuk The Taman Dayu Waterpark

Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang mahal untuk datang kesini. Harga tiket masuk ke Taman Dayu Waterpark adalah sebagai berikut:
Selasa - Kamis = Rp. 25.000 per orang
Jumat - Minggu = Rp. 50.000 per orang 

Jam Buka The Taman Dayu Waterpark

The Taman Dayu Waterpark buka pada hari Selasa sampai dengan Minggu mulai jam 09.00 hingga 17.00.

Fasilitas The Taman Dayu Waterpark

Fasilitas The Taman Dayu Waterpark
Keceriaan di Taman Dayu Waterpark

Ketika sudah membeli tiket di Taman Dayu Waterpark, semua fasilitas yang tersedia disini boleh dimanfaatkan oleh pengunjung. Di Taman Dayu terdapat 2 buah kolam renang utama. Kolam renang pertama adalah kolam renang dengan kedalaman 50 cm yang luasnya sekitar 600 meter persegi. Sedangkan kolam renang yang kedua memiliki kedalaman 120 cm dengan luas 1300 meter persegi.

Selain memiliki 2 kolam, juga terdapat 3 jenis seluncur air yang bisa membuat jantung anda berdebar-debar. 3 seluncur tersebut adalah Giant Twister, Tube Error, dan Plunge.

Giant Twister = Seluncur air yang memiliki panjang 70 meter didesain untuk 1 orang saja.
Tube Error = Seluncur air dengan panjang 60 meter didesain untuk 1-2 orang
Plunge = Seluncur yang didesain untuk seluncuran dengan kecepatan tinggi

Selain bisa menikmati kolam dan wahana. Di Taman Dayu Waterpark anda bisa mendapatkan fasilitas ban, loker, dan water outbond secara gratis. Selain itu juga bisa memanfaatkan permainan bola basket dan bola volli dalam air.

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk The Taman Dayu Waterpark Pandaan Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk The Taman Dayu Waterpark Pandaan Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment