Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Sunday, December 27, 2015

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang Terbaru 2016 - Pantai Tiga Warna merupakan salah satu pantai yang eksotik dan cukup terkenal. Pantai iniberada di wilayah Pedukuhan Sendang Biru, Desa Tambak Rejo, Kecamatan Sumber Manjing Wetan, Kabupaten Malang. Pantai ini disebut pantai tiga warna karena memang pantai ini sekilas tampak seperti terdapat tiga warna, yakni agak kemerahan, biru muda dan biru tua.

Akses jalan menuju pantai ini saat ini sudah cukup baik dan bisa ditempuh dengan kendaraan roda 4. Sejak akses jalan diperbaiki, banyak sekali wisatawan lokal baik dari Malang maupun luar Malang yang berwisata ke tempat ini. Hal ini dikarenakan pantai ini memang sangat indah dan tentunya bisa dijadikan juga sebagai tempat untuk melakukan pre wedding dengan pasangan.

Harga Tiket Masuk Pantai 3 Warna Malang

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna

Harga tiket masuk ke pantai ini adalah sebagai berikut :
  • Harga tiket masuk : Rp. 10.000 per orang (senilai 1 pohon bakau)
  • Harga sewa snorkeling : Rp. 15.000 per alat
  • Harga parkir motor : Rp. 3.000
  • Harga parkir mobil : Rp. 5.000
Catatan Penting
  1. Pantai tiga warna ini dalam sehari hanya dibatasi 100 pengunjung saja, jadi lebih baik cek via online terlebih dahulu.
  2. Bawa air mineral dan makanan, karena di dalam tidak ada pedagang makanan
  3. Tidak ada fasilitas air bersih untuk mencuci 
  4. Barang yang dibawa akan di cek saat keluar, 1 sampah denda Rp. 50.000

Ketika anda membayar tiket masuk ke Pantai Tiga Warna, anda bisa menikmati keindahan 3 pantai sekaligus, yakni pantai Clungup, Pantai Gatra dan Pantai Tiga Warna.

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment