Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Monday, August 8, 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Ngliyep Malang Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Ngliyep Malang Terbaru 2016 - Sebelum mau posting tentang berapa harga tiket masuk ke tempat wisata yang keren ini, saya mau sedikit curhat tentang kebodohan saya selama ini. Yaitu saya sudah beberapa kali ke pantai ini dan lupa nggak posting berapa harganya. Hal yang sangat ngawur bagi seorang jalan jalaners seperti saya.

Back to the topik, Pantai Ngliyep merupakan pantai yang dikenal dengan sebutan Pantai Pasir Panjang, hal ini karena pantai disini merupakan pantai dengan pasir putih yang cukup panjang membentang di garis pantai. Pantai yang berlokasi di Dusun Ngliyep Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo ini memang sangat eksotik, siapa saja yang kesini pasti akan ketagihan. Mau lihat fotonya, cekidot dibawah ini ya.

Harga Tiket Masuk Pantai Ngliyep Malang Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Ngliyep Malang Terbaru 2016
Pantai Ngliyep Donomulyo Malang

Rute Ke Pantai Ngliyep

Untuk menuju ke Pantai Ngliyep, ada dua rute yang bisa digunakan. Untuk rute pertama, dari Kota Malang menuju Kepanjen, Kemudian mengarah langsung ke selatan ke arah Donomulyo hingga menemukan pertigaan menuju Pantai Ngliyep.

Serta rute kedua, dari Kota Malang menuju Kepanjen, kemudian lurus ke barat hingga ke arah Karangkates, setelah itu belok kirike arah Donomulyo hingga sampai pertigaan ke arah Pantai Ngliyep. Untuk lebih detail bisa dilihat di GPS ya guys.

Harga Tiket Masuk Pantai Ngliyep

Harga tiket di Pantai Ngliyep termasuk cukup mahal, namun siapapun yang kesini pasti tidak akan rugi dengan harga segitu karena memang pantai ini sangat indah. Harga tiket masuk pantai Ngliyep adalah Rp. 10.000 per orang. Sedangkan biaya retribusi mobil sebesar Rp. 10.000 dan untuk motor sebesar Rp. 5.000.

Nah, bagi anda yang datang di siang hari, anda jangan kaget jika ketika sampai di pintu masuk menjelang pantai anda akan ditarik kembali biaya parkir karena memang mobil dan motor tidak boleh masuk. Untuk motor akan dikenakan biaya Rp. 5.000 sedangkan untuk mobil Rp. 10.000. Parkir ini merupakan parkir yang memang inisiatif warga sekitar untuk menambah penghasilan.

Fasilitas di Pantai Ngliyep

Di Pantai Ngliyep anda bisa menikmati pemandangan dan hawa yang segar dengan mendirikan tenda. Namun bagi anda yang tidak membawa tenda, di Ngliyep sudah terdapat penginapan yang disediakan oleh semacam Perhutani dengan tarif Rp. 100.000 per malam.

Selain terdapat penginapan, juga terdapat banyak sekali warung makan dengan harga yang tidak mencekik alias tidak terlalu mahal, harga ikan bakar plus nasi per porsi sekitar Rp. 20.000. Dan harga untuk ikan per ons biasanya sekitar 8 ribu hingga 15 ribu tergantung jenis ikannya.

Selain penginapan dan warung, juga terdapat toilet atau wc umum yang bersih dan nyaman untuk ukuran pantai yang letaknya  cukup jauh dari pusat kota. Toilet ini juga dikenakan tarif yang standar, Rp. 2.000 per sekali masuk.

Pantai Pasir Panjang Ngliyep Malang
Pantai Pasir Panjang Ngliyep Malang

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Pantai Ngliyep Malang Terbaru 2016. Terima kasih dans emoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Pantai Ngliyep Malang Terbaru 2016