Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Monday, January 4, 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Sidem Tulungagung Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Sidem Tulungagung Terbaru 2016 - Pantai Sidem merupakan pantai yang berdekatan dengan Pantai Popoh Tulungagung. Pantai ini terletak di sebelahbarat pantai Popoh dan bisa ditempuh dengan melewati bukit dari pintu masuk ke pantai popoh. Selain itu ada juga jalan utama bila menggunakan kendaraan dan tidak ingin jalan kaki dari Pantai Popoh.

Pantai ini termasuk pantai yang sangat indah, karena hampir semua nelayan di sekitar Popoh atau Sidem melabuhkan perahu atau kapal mereka di tempat ini, jadi apabila kita kesini, kita bisa ngobrol dengan para nelayan dan ikut membantu nelayan untuk menarik jala yang sudah disebar di lautan.

Bagi teman teman yang mau ke Pantai Sidem, berikut harga tiket masuk pantai Sidem yang saya dapatkan infonya dari beberapa teman saya.

Harga Tiket Masuk Pantai Sidem Tulungagung

Harga Tiket Masuk Pantai Sidem Tulungagung Terbaru 2016

Harga tiket masuk di Pantai Sidem ini termasuk sangat murah, berikut ini daftar harga apabila kita  ingin ke Pantai Sidem.
Harga Tiket Masuk adalah Rp. 3000 per orang
Sedangkan untuk biaya retribusi parkirnya adalah sebagai berikut.
Parkir motor Rp. 1000
Parkir mobil Rp. 2000
Parkir bus Rp. 2500
Saya rasa harga tersebut ssangatlah murah apabila dibandingkan dengan pemandangan serta suasana yang nyaman yang ada di Pantai Sidem. Jadi tunggu apa lagi, ajak keluarga atau sahabat anda untuk berwisata ke pantai ini, pantai yang masih natural dan bagus.

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Pantai Sidem Tulungagung Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Pantai Sidem Tulungagung Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment