Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Friday, January 22, 2016

Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Pancer Cengkrong Trenggalek 2016

Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Pancer Cengkrong Trenggalek 2016 - Setelah pada artikel sebelumnya membahas mengenai beberapa wisata di Kabupaten Trenggalek Jawa Timur khususnya Pantai Prigi, ternyata ada salah satu sahabat yang menanyakan harga tiket untuk memasuki wilayah hutan mangrove Pancer yang ada setelah pintu masuk Pantai Prigi. Harga untuk memasuki wilayah Mangrove Pancer Cengkrong dan Pantai Prigi bisa dibaca di artikel di bawah ini:


Bagi yang malas membaca, silahkan langsung membaca harganya di artikel ini

Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Pancer Trenggalek


Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Pancer Cengkrong Trenggalek 2016

Harga tiket masuknya sangat murah. Hanya dengan uang Rp 3.000 saja anda bisa memasuki wilayah hutan mangrove tersebut. Jadi apabila anda ingin berlibur yang murah, silahkan saja langsung menikmati wisata hutan mangrove yang cukup keren untuk selfie.

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Pancer Cengkrong Trenggalek 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Pancer Cengkrong Trenggalek 2016

0 comments:

Post a Comment