Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Wednesday, June 17, 2015

Harga Tiket Masuk Wisata Pendakian Gunung Penanggungan Mojokerto 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Pendakian Gunung Penanggungan Mojokerto 2016 – Jawa Timur merupakan salah satu propinsi yang memiliki banyak sekali gunung aktif maupun tidak aktif yang memiliki pesona serta pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan. Selain daripada Gunung Semeru dan Gunung Bromo yang menjadi icon wisata pegunungan di Jawa Timur, ada juga Gunung Ijen di daerah Bondowoso dan juga Gunung Penanggungan Mojokerto yang tidak kalah menarik pemandangannya.

Gunung Penanggungan merupakan gunung yang berada di wilayah Trawas Kabupaten Mojokerto yang dikenal memiliki banyak sekali reruntuhan candi candi jaman Majapahit di sekitar jalan menuju ke puncak gunung tersebut. Selain memberikan pesonan reruntuhan candi yang indah, Gunung Penanggungan juga memiliki salah satu bukit yang dikenal dengan nama Bukit Cinta. Bagi teman teman yang pernah kesana pasti sangat terkesan dengan bukit cinta ini, hehe.

Gunung penanggungan memiliki dua macam start pendakian. Yang pertama adalah start pendakian melalui Desa Tamiajeng di wilayah Trawas, atau yang kedua bisa melakukan pendakian dengan start Mojosari. Secara rute sebenarnya sama saja, karena kedua jalur itu menawarkan keindahan yang memukau. Namun jika ingin melihat reruntuhan candi, Anda harus memulai perjalanan dari arah Mojosari.

Harga Tiket Masuk Gunung Penanggungan Terbaru

Harga Tiket Masuk Wisata Pendakian Gunung Penanggungan Mojokerto 2015 
source : alidabdul.com

Berdasarkan informasi dari beberapa kawan yang beberapa minggu lalu melakukan pendakian ke Gunung Penanggungan, harga tiket masuk wisata Gunung Penanggungan sebesar Rp. 6.000 per orang. Untuk barang bawaan tidak ada tiket masuk, namun jika teman teman membawa motor, teman teman harus memparkir motor di area start pendakian yang harganya biasanya Rp. 5.000 untuk sehari semalam per motornya.

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Wisata Pendakian Gunung Penanggungan Mojokerto 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Wisata Pendakian Gunung Penanggungan Mojokerto 2016

0 comments:

Post a Comment