Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Wednesday, June 24, 2015

Harga Tiket Masuk Wisata Ranu Kumbolo Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Ranu Kumbolo Terbaru 2016 - Siapa sih yang gak kenal Ranu Kumbolo. Danau alami yang eksotis yang berada di ketinggian 2500 mdpl yang berada di Gunung Semeru. Danau yang keren abis dengan pemandangan yang indah serta suhu yang menurut saya sangat dingin.

Bagi Anda pecinta travelling, saya rasa Anda tidak boleh mengaku seorang traveller kalau belum kesini. Danau yang sangat indah dan juga sangat menawan. Danau ini pernah ditampilkan dalam sebuah film Indonesia dengan judul 5 cm. Bagi Anda yang sudah melihat film itu pasti deh segera kepingin untuk kesini. Bagi yang belum tahu,. ini nih sedikit penampakan Ranu Kumbolo

Pemandangan Indah Ranu Kumbolo

Harga Tiket Masuk Wisata Ranu Kumbolo Terbaru 2015

Ranu Kumbolo ini biasanya ditempuh selama 5 jam perjalanan santai dari Ranu Pane. Danau alami juga yang merupakan danau di Desa Ranu Pane yang merupakan pos terakhir untuk mendaki Gunung Semeru. Bagi temen temen yang mau travelling ke Ranu Kumbolo, saya sarankan jangan pada bulan kemarau, karena hawanya biasanya cukup dingin dan bahkan pernah mencapai suhuminus. Jadi kalau mau agak hangat ya pada musim penghujan saja.

Bagi temen temen yang mau ke Ranu Kumbolo, harga tiket masuk Ranu Kumbolo sama dengan harga tiket masuk ke Gunung Semeru. Berikut harganya :

Harga Tiket Masuk Ranu Kumbolo

Harga Tiket Masuk Wisata Bromo Tengger Semeru

Harga tiket masuk Ranu Kumbolo memang sangat murah. Namun ada juga yang mengatakan sangat mahal. Namun di balik harga itu semua, dalam melakukan travelling kita harus tetap menjaga kebersihan ya guys., Jangan buang sampah sembarangan. Jangan puppy sembarangan dan membuang tisu basah seenaknya sendiri.

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Ranu Kumbolo Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Wisata Ranu Kumbolo Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment