Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Monday, August 31, 2015

Harga Tiket Masuk Pantai Prigi Trenggalek Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Prigi 2016 - Pantai Prigi merupakan salah satu pantai yang memiliki keindahan alam cukup mempesona. Pantai yang ada di kabupaten Trenggalek ini merupakan pantai wisata yang menjadi tujuan utama wisata warga Trenggalek ketika musim libur telah tiba.

Pantai Prigi memiliki pasir yang putih dan lembut. Namun pada saat saya berkunjung ke tempat tersebut, di pantai itu ada beberapa sampah yang mungkin akan mengganggu pemandangan. Namun dengan keindahan serta harga yang terjangkau, saya rasa tempat ini bisa dijadikan salah satu destinasi wisata pilihan bagi anda yang berada dekat dengan lokasi tersebut.

Ketika kita sampai di wilayah Teluk Prigi, kita akan memasuki terlebih dahulu hutan mangrove. Menyusuri jalan kayu yang ada di antara tumbuhan bakau khas wilayah pantai hingga menuju ke arah pantai pasir putih.

Harga Tiket Masuk Pantai Prigi Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Prigi Terbaru 2015
Pantai Pasir Putih Prigi Trenggalek

Harga tiket wisata pantai Prigi memang cukup murah dan tidak terlalu mahal. Pada saat ini harga tiket masuk di pintu utama Pantai Prigi adalah sebesar Rp 3.000 rupiah per orang.

Setelah memasuki mangrove kita akan memasuki wilayah Pantai Pasir Putih dengan biaya Rp 6.000 per orang. Dan jika kita ingin menikmati keindahan pantai dengan menaiki perahu, kita harus merogoh kocek Rp 10.000 per orang dengan catatan perahu harus full dulu.

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Wisata Pantai Prigi Trenggalek Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Pantai Prigi Trenggalek Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment