Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Friday, October 2, 2015

Harga Tiket Masuk Pantai Nanggelan Jember Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Pantai Nanggelan Jember Terbaru 2017 -Pantai Nanggelan merupakan salah satu pantai di Jember yang masih alami dan belum menjadi obyek wisata legal pemerintah Kabupaten Jember. Pantai Nanggelan ini terletak di Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember. Pantai ini berada di pesisir selatan Pulau Jawa dan juga masuk ke dalam bagian Taman Nasional Meru Betiri yang memang memiliki banyak wisata eksotik. Salah satunya adalah Pantai Bande Alit.


Untuk menuju ke Pantai Nanggelan ini tidaklah terlalu susah. Bagi anda yangbelum tahu rute untuk menuju kesana, berikut ini merupakan rute perjalanan dari Jember kota menuju lokasi pantai tersebut.

Rute Perjalanan Ke Pantai Nanggelan

Jember kota - ke arah barat menuju Mangli - perempatan belok kiri sampai ke perempatan Ambulu - Kalau lurus ke Pantai Papuma - silahkan belok kiri untuk ke Nanggelan arah Blater - Masuk ke perkampungan perkebunan PTPN - Memasuki hutan jati - Sampai gubuk kecil tempat parkir kendaraan - lokasi sudah dekat - Jalan kaki selama 30 menit - Sampai pantai Nanggelan.

Harga Tiket Masuk Pantai Nanggelan Jember

Harga Tiket Masuk Pantai Nanggelan Jember Terbaru 2015

Berdasarkan informasi beberapa teman yang pernah berkunjung kesana. Untuk menuju ke Nanggelan tidak memerlukan tiket masuk. Hal ini adalah karena Pantai Nanggelan adalah pantai yangmemang masih alami dan belum tereksploitasi oleh Dinas Pariwisata. Tetapi ada biaya tempat parkir seharga Rp. 5000 untuk 1 kendaraan.

Demikian artikel saya mengenai Harga Tiket Masuk Pantai Nanggelan Jember Terbaru 2017. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Pantai Nanggelan Jember Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment