Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Wednesday, December 23, 2015

Harga Tiket Masuk Air Terjun Coban Talun Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Air Terjun Coban Talun Terbaru 2016 - Air terjun Coban Talun terletak di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, kota Batu. Bagi anda yang berkunjung ke kota batu, tentunya anda juga ingin menikmasti wisata alam kota Batu dan kabupaten Malang yang memang terdapat banyak sekali air terjun yang cukup bagus. Salah satunya adalah Coban Talun ini.

Selain air terjun Coban Rondo di Pujon yang memang lebih dulu terkenal, air terjun ini juga bisa anda jadikan salah satu destinasi wisata saat anda ke Malang. Dengan tiket masuk yang lebih murah dari pada Coban Rondo, tentunya anda bisa menikmati hawa air terjun yang segar disini dan sambil duduk duduk dan makan bersama keluarga anda.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Coban Talun

Harga Tiket Masuk Air Terjun Coban Talun Terbaru 2015

Bagi anda yang ingin berlibur ke Coban Talun, berikut ini adalah harga tiket masuk ke air terjun Coban Talun.
Harga Tiket Masuk Wisata Air Terjun
Rp. 5000

Harga Tiket Parkir Roda Dua
Rp. 2000

Harga Tiket Parkir Roda Empat
Rp. 4000

Demikian informasi dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Air Terjun Coban Talun Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Air Terjun Coban Talun Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment