Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Wednesday, December 23, 2015

Harga Tiket Masuk Green Bay Banyuwangi Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Green Bay Banyuwangi Terbaru 2016 - Green Bay atau dalam bahasa setempat disebut Teluk Ijo merupakan salah satu wisata pantai yang ada di daerah Banyuwangi. Lokasi pantai ini masih merupakan bagian dari wilayah Taman Nasional Meru Betiri, bersama dengan Teluk Meru dan juga Pantai Bande Alit  di Jember. Green Bay atau Teluk Ijo ini memang cukup mempesona, sehingga tidak salah kalau banyak orang yang menuju ke lokasi pantai ini.

Pantai ini disebut dengan Teluk Ijo atau Teluk Hijau karena memang pantai ini berwarna seperti kehijauan. Warna inimerupakan pantulan dari organisme yang ada di lautan di teluk ini sehingga memendarkan sinar berwarna hijau. Akses jalan menuju lokasi ini memang sedikit susah, namun semua itu akan terbayar dengan keindahan Green Bay.

Harga Tiket Masuk Green Bay Banyuwangi

Harga Tiket Masuk Green Bay Banyuwangi Terbaru 2015

Berikut ini adalah harga tiket masuk Green Bay Banyuwangi yang terbaru :

Berdasarkan pengumuman tarif terbaru masuk ke kawasan Taman Nasional Meru Betiri di bawah ini, maka tiket masuk perorangan untuk domestik adalah sebesar Rp. 5.000 untuktiket masuk dan Rp. 2.500 untuk berkemah atau menginap. Jadi total biaya tiket perorangan adalah Rp. 7.500.

Dan untuk tarif parkir dan charge untuk kamera dan alat alat dokumentasi serta untuk penelitian, bisa dilihat di gambar di bawah ini.

Harga Tiket Masuk Kawasan Meru Betiri

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Green Bay Banyuwangi Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Green Bay Banyuwangi Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment