Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Saturday, December 12, 2015

Harga Tiket Masuk Wisata Gua Akbar Dan Gua Maharani Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Gua Akbar Dan Gua Maharani Terbaru 2016 - Selain memiliki potensi wisata alam dan juga wisata budaya, Jawa Timur juga memilik banyak sekali wisata religi. Salah satu di antaranya adalah wisata Gua Akbar dan Gua Maharani yang berada di Wilayah Tuban Jawa Timur.

Gua Akbar dan juga Gua Maharani merupakan sebuah Gua yang pada jaman dahulu merupakan gua yang telah digunakan untuk bertapa oleh Salah seorang Sunan dari Wali Songo yang terkenal di Pulau Jawa. Wali Songo merupakan sembilan orang yang telah menyebarkan Agama Islam di Pulau Jawa sehingga dalam hal ini bisa dikatakan bawwa kedua gua ini merupakan wisata Islami yang patut untuk dikunjungi.

Bagi Anda yang ingin berwisata ke Gua Akbar dan Gua Maharani, berikut ini merupakan rincian harga tiket masuk untuk berwisata ke tempat tersebut :

Harga Tiket Masuk Gua Akbar Dan Maharani


Harga Tiket Gua Akbar

Rp 5.000 per orang

Harga Tiket Gua Maharani

Rp 3.000 per orang

Bagi Anda yang berwisata ke dua gua tersebut, saya sarankan Anda juga menyempatkan diri untuk berwisata ke Wisata Bahari Lamongan yang jaraknya tidak terlalu jauh dari lokasi tempat tersebut. Untuk informasi harga tiket masuk, silahkan anda menuju link di bawah ini :


Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Wisata Gua Akbar Dan Gua Maharani Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Tiket Masuk Wisata Gua Akbar Dan Gua Maharani Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment