Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Thursday, February 11, 2016

Harga Tiket Masuk Jawa Timur Park 2 Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Jawa Timur Park 2 Terbaru 2017 - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi bagi anda yang sering berwisata ke Kota Batu, Malang. Batu memang memiliki banyak sekali objek wisata buatan yang dikembangkan oleh JatimPark Group. Selain adanya BNS dan juga Jatim Park 1, di batu juga terdapat Jatim Park2 yang biasa juga dikenal dengan sebutan Batu Secret Zoo.

Di Batu Secret Zoo terdapat banyak sekali hewan hewan langka yang didapat dari seluruh dunia. Koleksi hewan disini memang tidak lebih banyaak dari Kebun Binatang Surabaya, namun koleksi binatang disini sangat unik sehingga hal ini bisa dijadikan wisata edukasi bagi anak anak yang dalam masa belajar.

Nah, tidak perlu berpanjang lebar lagi, informasi harga tiket ada di gambar yang ada di blog ini. Untuk pemesanan tiket, bisa langsung menghubungi contact person Jatim Park apabila ingin membeli dalam jumlah banyak. Di loket masuk juga melayani pembelian secara langsung.

Harga Tiket Masuk Jawa Timur Park 2 Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Jawa Timur Park 2 Terbaru 2016

Bagi anda yang ingin berwisata ke JatimPark 2, tentunya anda harus merogoh kocek yang cukup dalam, karena memang harga tiketnya agak mahal. Namun bagi anda yang ingin mendapatkan suasana yang sangat baru mengenai kebun binatang, saya rasa anda akan sangat senang berada disini. Selain karena koleksi hewan yang unik di Batu Secret Zoo ini, anda juga mendapatkan hawa yang segar dan juga sejuk.

Harga Tiket Masuk ke Batu Secret Zoo atau Jatim Park 2 ini terbagi antara hari biasa (weekday) yaitu antara senin sampai kamis serta weekend yaitu hari jumat sampai minggu serta pada hari libur. Berikut ini rincian harga tiket untuk masuk Jatim Park 2.
Harga Tiket Masuk Jawa Timur Park 2
Demikian artikel saya mengenai Harga Tiket Masuk Jawa Timur Park 2 Terbaru 2017. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Jawa Timur Park 2 Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment