Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Thursday, February 18, 2016

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Songgoriti Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Songgoriti Batu Terbaru 2016 - Ketika kita  berwisata ke Batu, tentunya kita harus mengeksplore semua wisata yang ada disini. Karena memang kota Batu ini memiliki banyak sekali objek wisata alami maupun buatan yangat keren. Ada banyak sekali air terjun disini serta beberapa pemandian air panas. Hal ini dikarenakan Kota Batu merupakan dataran tinggi yang diapit oleh beberapa gunung yang masih aktif, sehingga ada beberapa sumber air panas di daerah ini.

Salah satu sumber air panas yang bisa kita jadikan objek wisata pilihan adalah Pemandian Air Panas Songgoriti. Sebenarnya nama tempat wisata ini adalah Tirta Nirwana Songgoriti. Alkisah tempat ini merupakan tempat dimana salah seorang Raja Singasari yakni Raja Sindoh mensucikan keris pusakanya. Sehingga selain terdapat air panas juga terdapat candi yang bernama Candi Songgoriti.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Songgoriti

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Songgoriti Terbaru 2016

Fasilitas Pemandian Air Panas Songgoriti


Selain menyediakan sarana pemandian air panas, di Songgoriti juga terdapat beberapa fasilitas lainnya, di antaranya adalah kolam renang, area jogging, area outbond, lapangan tennis, restoran, dan hotel-hotel dengan berbagai kelas. Di tempat ini juga terdapat Candi Songgoriti peninggalan Kerajaan Singasari.

Candi Songgoriti Batu Malang

Jam Buka Pemandian Air Panas Songgoriti

Pemandian air panas Songgoriti buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga pukul 9 malam.

Harga Tiket Masuk Songgoriti

Harga tiket masuk ke wilayah Tirta Nirwana Songgoriti adalah Rp 15.000. Untuk rombongan dalam jumlah yang cukup banyak, biasanya akan mendapat potongan 25%. Sehingga hanya membayar 75% dari harga untuk masing masing pengunjung.

Harga Penginapan dan Villa Sekitar Songgoriti


Bagi anda para traveller yang berkunjung ke tempat ini, anda tidak perlu khawatir. Di sekitar Songgoriti ada banyak sekali penginapan yang harganya cukup terjangkau. Untuk penginapan yang paling murah, biasanya sekitar Rp 100.000 per malam per kamar. Satu kamar biasanya boleh diisi oleh beberapa orang juga. Untuk yang ingin menginap di tempat yang berkelas juga ada hotel yang cukup mewah di sekitar tempat ini.

Pemandian Air Panas Songgoriti Batu Malang

Demikian informasi yang bisa kami berikan kepada anda mengenai Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Songgoriti Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Incoming Search Terms
  • harga tiket masuk songgoriti
  • harga tiket masuk wisata songgoriti
  • harga tiket masuk songgoriti terbaru
  • harga tiket masuk songgoriti 2016
  • harga tiket masuk pemandian air panas songgoriti
  • harga tiket masuk songgoriti batu malang
  • harga tiket tempat wisata songgoriti
  • harga tiket objek wisata songgoriti
  • harga penginapan dekat songgoriti
  • harga villa di dekat songgoriti

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Songgoriti Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment