Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Thursday, March 3, 2016

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Ragunan Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Ragunan Terbaru 2016 – Kebun binatang Ragunan atau biasa dikenal dengan sebutan Kebun Binatang Jakarta atau bahkan juga disebut dengan sebutan Ragunan Zoo merupakan salah satu objek wisata keluarga yang sampai saat ini menjadi pilihan favorit masyarakat Jakarta dan juga sekitar Jakarta yang ingin menyaksikan satwa satwa liar dan juga flora fauna khas Indonesia.

Kebun binatang merupakan salah satu objek wisata favorit untuk siswa yang tentunya memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Oleh karena itu, biasanya pada hari liburan tertentu atau bahkan hari aktif sekalipun, beberapa sekloha dasar atau bahkan taman kanak kanak mengajak murid mereka untuk berwisata sambil belajart di kebun binatang ragunan. Tentu saja harapan dari bapak ibu guru tersebut adalah siswa siswinya tahu dan melihat langsung beberapa hewan liar serta hewan langka yang menjadi koleksi kebun binatang Ragunan.

Di Kebun Binatang Ragunan ada banyak sekali satwa yang dikonservasi di lokasi ini. Ada banyak jenis reptil, ikan, mamalia, bahkan beberpa jenis hewan yang berukuran kecil. Tentunya dengan berwisata ke tempat ini anda bisa mengenalkan berbagai jenis hewan tersebut ke putra putri atau siswa siswi anda.

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Ragunan Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Ragunan Terbaru 2016

Lokasi Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang Ragunan berada di Jalan RM Harsono No 1 yang berada di Kelurahan Ragunan Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan. Untuk ke wilayah ini, pengendara kendaraan pribadi bisa memanfaatkan GPS yang ada di smartphone anda. Dan untuk para traveller atau backpacker yang biasa naik angkutan umum, bisa memanfaatkan banyak sekali angkot dan bis kota yang melewati jalan di depan kebun binatang ini.

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Ragunan

Harga tiket masuk ke kebun binatang Ragunan sangat terjangkau untuk semua orang. Sehingga objek wisata ini sangat cocok untuk anda yang ingin mengajak semua anggota keluarga anda. Nah untuk anda yang ingin mengetahui berapa harga tiket masuknya, silahkan melihat di tabel di bawah ini:

Jenis TiketHarga Tiket Masuk
Anak AnakRp. 3000
DewasaRp. 4000

Biaya Retribusi Parkir Kebun Binatang Ragunan

Untuk biaya retribusi parkir kendaraan pribadi, bisa dilihat di tabel di bawah ini:

Jenis Kendaraan Biaya Parkir
Sepeda Rp. 1000
Motor Rp. 3000
Mobil Rp. 6000
Minibus Rp. 12000
Bus Rp. 15000

Harga Tiket Masuk Pusat Primata Schmutzer

Harga Tiket Masuk Pusat Primata Ragunan Schmutzer

Selain terdapat berbagai macam jenis hewan, di Kebun Binatang Ragunan juga terdapat wilayah konservasi khusus primata atau biasa kita kenal dengan kera. Meskipun satu lokasi dengan kebun binatang, namun tiket masuknya berbeda. Tiket masuk ke Pusat Primata Schmutzer terdapat di tabel di bawah ini:

Jenis TiketHarga Tiket Masuk
Anak AnakRp. 6000
DewasaRp. 7000

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan kepada Anda mengenai Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Ragunan Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Ragunan Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment