Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Thursday, March 3, 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Carita Banten Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Carita Banten Terbaru 2016 - Setelah beberapa kali saya membahas mengenai wisata pantai yang ada di propinsi Jawa Timur, pada kali ini saya akan memberikan sedikit informasi kepada anda yang berada di luar Jawa Timur mengenai salah satu pantai yang unik dan eksotik yang berada di wilayah Banten dan berdekatan dengan Pantai Anyer yang sangat terkenal. Pantai tersebut adalah Pantai Carita.

Pantai Carita adalah pantai dengan pasir yang berwarna putih yang berada di jalur pantura propinsi Banten yang letaknya berdekatan dengan Pabtai Anyer. Jadi apabila anda sedang melewati jalan di sekitar sioni dan ingin beristirahat sebentar. Maka Pantai carita ini bisa dijadikan salah satu opsi untuk rest area serta menikmati keindahan alam pantai di sini dan juga menikmati kuliner khas pantai.

Selain sebagai salah satu tempat istirahat (rest area) selain Pantai Anyer, Pantai Carita ini juga merupakan salah satu objek wisata di daerah Banten. Pada awalnya memang hanya sebagai jujugan orang istirahat, namunakhirnya pantai ini disulap menjadi salah satu destinasi wisata pantai yang indah dan tentunya memberikan view serta pasir putih yang bisa digunakan anak anak maupun orang dewasa untuk bermain. Bagi anda yang ingin mengetahui berapa harga tiket masuk Pantai Carita, keterangannya akan saya bahas di artikel ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Carita Banten Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Carita Banten Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Carita

Bagi anda yang ingin berlibur ke wisata pantai ini, ada 2 opsi tiketmasuk yang bisa digunakan. Tiket masuk yang pertama adalah tiket masuk untuk 1 rombongan. Tiket ini berlaku untuk rombongan yang menggunakan bus atau minibus. Harga tiket rombongan tersebut adalah sebagai berikut:

Jenis Kendaraan Biaya Parkir
Bus Rp. 700.000
Mikro Bus Rp. 400.000

Sedangkan untuk anda yang datang secara individual, harga tiket masuknya adalah sebagai berikut:

Keterangan Harga Tiket
Tiket Perorangan Rp. 10000
Parkir Motor Rp. 10000
Parkir Mobil Rp. 20000

Akomodasi Di Pantai Carita

Pantai Carita Banten

Selain menyediakan view serta pasir putih yang indah. Di Pantai Carita juga terdapat beberapa hotel dan juga penginapan untuk anda yang ingin menginap di tempat ini. Selain hotel, bagi anda yang ingin camping juga diperbolehkan, asalkan tetap menjaga kebersihan ketika melakukan camping.

Demikian artikel yang bisa saya sampaikan mengenai Harga Tiket Masuk Pantai Carita Banten Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Pantai Carita Banten Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment