Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Monday, May 30, 2016

Harga Tiket Masuk Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto - Apabila mendengar kata Trawas, pasti kita akan tahu bahwa disana adalah tempat yang dingin yang terkenal dengan banyaknya lokasi outbond dan tempat penginapan serta villa. Hal ini memang benar karena disini merupakan lokasi wisata yang seringkali diguanakan sebagai tempat untuk merefresh otak dengan hawa yang sejuk dan udara yang segar.

Bagi anda yang sedang berwisata ke Trawas, anda tidak boleh melewatkan satu objek wisata  yang indah disini yaitu Air Terjun Dlundung. Air terjun ini merupakan air terjun yang berada di wilayah Dlundung Trawas. Air terjun ini masih bersih dan sangat cocok digunakan sebagai tempat untuk berwisata dengan teman, keluarga atau pasangan. Bagi anda yang ingin ke tempat ini, beriktu ini adalahharga tiket masuknya.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Dlundung Trawas 2016

Harga Tiket Masuk Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto Terbaru 2016

Harga tiket masuk ke air terjun Dlundung sangat terjangkau. Anda hanya perlu merogoh kocek anda sebesar Rp. 10.000 per orang dan juga parkir motor sebesar Rp. 2.000 dan untuk mobil Rp. 5.000 dan terkadang Rp. 10.000 pada saat hari libur.

Air terjun Dlundung ini masih jernih dan bersih, meskipun banyak sekali yang datang kesini, namun tempat ini masih tergolong tidak kumuh. Selain karena ada masyarakat sekitar yang berjualan dan menjadi tukang parkir sekaligus sebagai orang yang bertanggung jawab pada kebersihan tempat ini.

Di Dlundung, selain terdapat air terjun. Di sinijuga tersedia lapangan bumi perkemahan bagi anda yang ingin berkemah di tempat ini. Jadi selain menikmati air terjun, anda juga bisa berkemah dan menikmati hawa dingin di Trawas. Untuk berkemah ditentukan biaya sebesar Rp. 10.000 per tenda, untuk malamnya sepertinya bebas, bisa beberapa hari.

Bumi Perkemahan Dlundung

Selain terdapat Bumper, di Dlundung juga ada semacam joglo yang bisa digunakan sebagai tempat untuk beristirahat sambil menikmati makanan yang kita beli.

Joglo tempat Istirahat di Dlundung

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment