Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Tuesday, May 24, 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Ria Kenjeran Surabaya Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Ria Kenjeran Surabaya Terbaru 2016 - Pantai Ria Kenjeran merupakan salah satu pantai yang bisa dikatakan sebagai pantai legend di Jawa Timur. Pantai Kenjeran ini merupakan pantai yang seakan akan menjadi langganan untuk anak yang sedang bersekolah TK di seluruh Jawa Timur.

Nah, bagi anda yang ingin ke pantai kenjeran bersama dengan keluarga anda, berikut ini adalah harga tiket masuk ke pantai tersebut.

Harga Tiket Pantai Ria Kenjeran Surabaya Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Ria Kenjeran Surabaya Terbaru 2016

Harga tiket masuk pantai kenjeran adalah sebesar Rp. 15.000 saja. Harga ini cukup murah karena disana selain terdapat wisata pantai juga ada beberapa wisata berupa pura dan wihara dan juga kios dan toko yang menyediakan makanan khas jawa timur, khususnya Surabaya.

Bagi Anda yang ingin berfoto, gapura dengan patung Dewi Kwan Im ini bisa menjadi background yang cukup keren.

Harga Tiket Masuk Pantai Ria Kenjeran Surabaya Patung Dewi Kwan Im

Untuk parkir, mobil seharga Rp. 10.000 dan untuk motor Rp. 8.000.

Demikian informasi dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Pantai Ria Kenjeran Surabaya Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Pantai Ria Kenjeran Surabaya Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment