Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Sunday, June 19, 2016

Harga Tiket Masuk WBL Rombongan Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk WBL Rombongan Terbaru 2016 - Wisata Bahari Lamongan atau biasa kita ketahui dengan WBL adalah salah satu wahana populer yang ada di Jawa Timur. Dengan lokasi yang cukup strategis di jalur Pantura Kota Lamongan, WBL menjelma menjadi salah satu wisata andalan dan pilihan bagi siswa siswi di seluruh Pulau Jawa bahkan luar Pulau Jawa untuk berwisata kesana.

Dengan semakin banyaknya peminat dan juga wisatawan yang sebagian besar adalah rombongan, tentunya banyak dari para calon wisatawan ingin mengetahui berapa harga tiket WBL untuk rombongan baik anak anak maupun dewasa. Dan berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari website resmi WBL, berikut ini adalah harga tiket untuk rombongan yang ingin datang ke WBL.

Harga Tiket Masuk WBL Rombongan Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk WBL Rombongan Terbaru 2016

Berdasarkan informasi, harga untuk rombongan yang ingin datang ke WBL adalah TETAP sesuai dengan harga perorangan. Yakni pada hari senin-kamis sejumlah Rp. 60.000 per orang dan pada hari jumat-minggu sejumlah Rp. 80.000 perorang.

Namun apabila jumlah rombongan anda lebih dari 30 orang, maka akan didapatkan 1 tiket free untuk setiap 30 orang rombongan anda. Jadi misalkan anda berjumlah 60 orang, maka cukup membayar sebanyak 58 orang, karena 2 tiket merupakan tiket free.

Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak Wisata Bahari Lamongan di artikel di bawah ini

Informasi Kontak Wisata Bahari Lamongan

Demikian artikel yang bisa saya sampaikan mengenai Harga Tiket Masuk WBL Rombongan Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk WBL Rombongan Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment