Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Tuesday, February 10, 2015

Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Papuma Jember Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Papuma Jember Terbaru 2017  - Pantai Papuma merupakan salah satu pantai eksotik yang ada di Jawa Timur. Pantai berada di Desa Lojejer kecamatan Wuluhan kabupaten Jember. Pantai ini berada kurang lebih 30 Km dari pusat kota Jember. Jadi paling tidak memerlukan perjalanan lagi selama 1 jam dari daerah Jember kota.

Pesona Keindahan Pantai Papuma

Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Papuma Jember 2017

Pantai Papuma Jember merupakan salah satu destinasi wisata di Jawa Timur yang baru-baru ini muncul sebagai tujuan wisata dan kedepannya akan menjadi objek dan tempat wisata Indonesia yang patut diperhitungkan. Mengapa?

Jika diperhatikan dengan seksama pantai Papuma Jember hampir menyerupai pantai di Hawaii. Jika tidak percaya bisa anda buktikan sendiri ^_^ . Jadi jika anda ingin "mejeng" atau pamer ke teman-teman anda bahwa anda bertamasya ke Hawaii tidak perlu jauh-jauh pergi ke Hawaii cukup dengan mengunjungi pantai Papuma Jember.

Akses / Medan menuju pantai Papuma Jember

Perlu anda ketahui bahwa medan yang ditempuh ketika anda pergi ke pantai Papuma Jember agak curam, jadi yang perlu anda persiapkan adalah mobil / jeep yang sehat, sehat disini dalam artian bahwa mobil anda tidak bermasalah ketika dipakai untuk tanjakan. Namun jangan khawatir itupun hanya berjarak 300 meter saja tidak lebih. Selanjutnya kerja keras dan ketegangan anda di perjalanan akan terbayarkan saat sampai ditempat tujuan.

Dan informasi penting juga bahwa untuk berkunjung ke pantai Papuma Jember anda tidak bisa menggunakan bis besar karena jalan yang berkelok-kelok dan juga curam dengan tingkat kecuraman berkisar antara 45'-50'. Namun bagi anda yang sudah terlanjur panitia dan pengelola sudah menyiapkan kendaraan untuk mengantar anda ke pantai Papuma Jember yaitu ojek dengan harga berkisar IDR12.500 per kepala (tidak termasuk harga karcis masuk)

Harga Tiket Masuk Wisata Papuma Jember

Sampai pada saat ini, harga tiket masuk untuk berkunjung ke pantai Papuma adalah sebesar 15.000 rupiah per orang. Harga tiket ini berlaku baik untuk orang dewasa maupun anak anak. Sedangkan untuk kendaraan yang kita gunakan, akan dikenakan biaya karcis parkir sendiri yang tidak termasuk biaya tiket masuk.

Harga parkir untuk sepeda motor Rp. 500
Harga parkir mobil Rp. 10000

Harga tiket masuk wisata Pantai Papuma Jember memang cukup mahal. Namun jika nanti Anda sudah melihat bagaimana keindahan Pantai yang ada pasir putihnya tersebut. Saya yakin harga tersebut akan terbayarkan dengan nilai eksotika yang ditawarkan Pantai Papuma.

BACA JUGA : Harga Tiket Masuk Pantai Payangan Jember Yang Eksotik

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Papuma Jember Terbaru 2017. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Papuma Jember Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment