Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Thursday, June 16, 2016

Harga Tiket Masuk Coban Pelangi Malang Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Coban Pelangi Malang Terbaru 2016 - Apabila anda ingin melihat lengkungan pelangi di air terjun, tempat wisata ini adalah tempat wisata yang paling keren dan paling tepat. Nama tempat wisata ini adalah Coban Pelangi, sebuah air terjun yang terletak di di Desa Gubuk Klakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Propinsi Jawa Timur. Berjarak seklitar 2 km dari desa Gubuk Klakah atau sekitar ± 32 km sebelah timur kota Malang

Biasanya pada pagi hari Anda bisa menyaksikan pelangi di antara aliran air terjun yang memiliki ketinggian 30 meter ini. Jika pelangi tidak kunjung muncul, Anda bisa menunggu munculnya pelangi sambil bermain air di tepi air terjun serta merasakan beberapa makanan dan minuman di warung yang ada di sekitar air terjun.

Harga Tiket Masuk Coban Pelangi Malang Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Coban Pelangi Malang Terbaru 2016

Berdasarkan keterangan dari google site, apabila kita ingin mengunjungi coban yang terletak di Sungai Amprong ini, Dari Malang Anda harus mengarahkan perjalanan menuju Tumpang, kemudian dilanjutkan menuju Desa Gubug Klakah. Pada saat melewati jalan ini, anda harus berhati-hati karena setelah melewati desa, jalan mulai menanjak dan berkelok.

Air terjun Coban Pelangi ini terletak sebelum pertigaan Jemplang (yaitu pertigaan menuju Gunung Semeru dan Gunung Bromo) setelah melewati Desa Gubuk Klakah. Di sebelah kanan terdapat gapura yang bertuliskan air terjun Coban Pelangi yang merupakan pintu masuk ke air terjun ini.

Darti pintu masuk anda melanjutkan perjalanan sekitar 1,5 km untuk menuju ke lokasi air terjun. Nanti di dekat air terjun terdapat lahan parkir untuk memarkir kendaraan yang anda bawa.

Harga Tiket Masuk Coban Pelangi

Berdasarkan informasi dari seorang kawan yang pernah berkunjung kesana, harga tiket masuk Coban Pelangi adalah sebesar Rp. 5.000. Harga yang cukup murah dan terjangkau. Sedangkan apabila anda menggunakan kendaraan bermotor, maka dikenakan biaya parkr Rp. 2.000 untuk sepeda motor dan Rp. 5.000 untuk kendaraan roda 4.

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Coban Pelangi Malang Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya : Wisata Air Terjun Coban Talun

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Coban Pelangi Malang Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment