Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Thursday, June 16, 2016

Harga Tiket Masuk Coban Tundo Malang Terbaru 2015

Harga Tiket Masuk Coban Tundo Malang Terbaru 2015 - Kota Malang memang merupakan kota dengan banyak sekali potensi wisata alam. Hal ini dikarenakan kota Malang merupakan kota sejuk yang berada di Jawa Timur dan mudah diakses dari berbagai kota. Sehingga tidak salah akan ada banyak wisatawan yang datang kemari.

Salah satu potensi wisata alam yang baru di kota Batu Malang adalah Coban Tundo atau biasa juga dikenal dengan sebutan Coban Tondo. Tempat wisata air terjun eksotis yang ada di Sumbermanjing Malang ini wajib untuk anda kunjungi, terutama untuk anda yang suka ngetrip dan juga jalan jalan sama temen.

Harga Tiket Masuk Coban Tundo Malang Terbaru 2015

Harga Tiket Masuk Coban Tundo Malang Terbaru 2015
Coban Tundo Malang
Coban Tundo ini terletak di Desa Sidoasri, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Untuk mencapai lokasi air terjun ini, dari Kota Malang berjarak sekitar 134 KM, melewati Kec. Bululawang, Turen, kemudian Sumbermanjing Wetan ( arah Sendang biru ). Apabila menggunakan kendaraan bermotor, dibutuhkan waktu sekitar 3 jam dari Kota Malang.

Coban Tundo memiliki tebing yang cukup cantik serta bisa untuk dipanjat. Namun anda harus berhati-hati karena sulit dan sedikit licin. Buat yang belum biasa memanjat, jangan coba-coba ya agar tidak jatuh. Gaya boleh, tapi keselamatan tetap nomor satu.

Coban Tundo Sumbermanjing Malang Yang Keren

Berapa Harga Tiket Masuk Coban Tundo

Sampai pada saat ini, tiket masuk ke Coban Tundo adalah gratis. Karena lokasi ini belum diresmikan oleh dinas pariwisata Kabupaten Malang. Hanya saja terkadang ada beberapa warga yang menyediakan area parkir dan dikenakan retribusi oleh warga setempat.

Demikian artikel dari kami mengenai Harga Tiket Masuk Coban Tundo Malang Terbaru 2015. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya : Wisata Air Terjun Coban Rondo Malang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Coban Tundo Malang Terbaru 2015

0 comments:

Post a Comment